Saturday, August 29, 2015

Promo KAI Serba 70 PT KAI Sebar Tiket Mulai 70 Ribu Rupiah

Dalam rangka memperingati HUT PT. Kereta Api Indonesia yang ke-70, pihak PT KAI akan membuka program promosi “KAI Serba 70”, di mana PT KAI akan menjual sebanyak 70.000 tiket kereta api dengan tarif promosi mulai Rp. 70.000,-. Tiket dengan tarif promo tersebut akan mulai dijual pada tanggal 07-28 September 2015, untuk tanggal keberangkatan pada periode yang sama.

Banner promo KAI Serba 70


Seperti nama program promosi ini, maka harga tiket promosi “KAI Serba 70” kali ini dipatok mulai 70 ribu rupiah untuk semua jurusan kereta api. Program promosi kali ini berlaku untuk kereta api-kereta api berikut ini:

1.     Kelas Eksekutif:
Semua KA Eksekutif di Jawa dan Sumatera masuk dalam program promo KAI Serba 70
2.    Kelas Bisnis:
Semua KA Bisnis di Jawa dan Sumatera masuk dalam program promo KAI Serba 70
3.    Kelas Ekonomi:
a.    KA Majapahit (Pasar Senen-Malang PP)
b.    KA Jayabaya (Pasar Senen-Malang PP)
c.    KA Jaka Tingkir (Pasar Senen-Purwosari PP)
d.    KA Menoreh (Pasar Senen-Semarang Tawang PP)
e.    KA Bogowonto (Pasar Senen-Lempuyangan PP)
f.    KA Gajah Wong (Pasar Senen-Lempuyangan PP)
g.    KA Krakatau (Merak-Pasar Senen-Kediri PP)

Syarat-syaratnya, tarif promo “KAI Serba 70” tidak dapat digabungkan dengan tarif promo dan/atau tarif reduksi lainnya; bedanya dengan program promo pada umumnya, tiket promo kali ini dapat dibatalkan/diubah tanggal keberangkatannya. Tiket promo dapat dibeli selama masih tersedia.

Berminat melakukan perjalanan kereta api di bulan September dengan tiket murah? Siapkan saja rencana perjalanan Anda sambil menunggu program promosi KAI Serba 70 yang akan dibuka sekitar satu minggu yang akan datang!

1 comment:

  1. Syukur alhamdulillah hal yang tidak pernah terbayankan dan tidak pernah terpikirkan kalau saya bisa sukses secepat ini kusus untuk Mbah Budi Hartono saya ucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya karena berkat bantuannya yang memberikan pesugihan putih tanpa tumbal dengan jumlah 7M saya bisa lepas dari hutang dan masalah saya juga sudah buka usaha untuk mencukupi keluarga kedepannya karna tanpa bantuan Mbah Budi Hartono saya belum bisa melunasi hutang saya budi baik Mbah tidak akan saya lupakan saya sampaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin mengikuti program pesugihan putih tanpa tumbal ini tidak ada resiko apapun aman dari diri sendiri maupun dari keluarga dan masih banyak bantuan lainnya ternyata yang tertulis didalam blog Mbah ternyata benar bagi anda yang ingin merubah nasib dan mau hutangnya lunas butuh modal usaha silahkan konsultasi di no 085-256-077-899 Mbah Budi Hartono atau buka blog Mbah disini PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL

    ReplyDelete

Your local time is: